5 Rahasia Miliarder Donald Trump Kenapa Bisa Membangun Bisnisnya

Klik disini untuk melihat videonya 

Sahabat entrepreneur, salam hebat luar biasa!! Apakah kalian kenal Donald Trump, presiden Amerika Serikat saat ini? Saya tidak ingin membahas tentang bagaimana karir politiknya sampai dia bisa menjadi presiden saat ini. Tidak. Saya tidak tertarik membahas hal itu. Namun saya tertarik pada bagaimana kisah beliau menjadi miliarder sebelum menjabat sebagai presiden.

Konon katanya, pesawat atau jet pribadi miliknya itu lebih mewah daripada pesawat kenegaraan. Bahkan, ruangan kantor dia jauh lebih mewah daripada yang ada di gedung putih. Ya, dia memang presiden yang kontroversial. Banyak orang yang suka, dan banyak juga orang yang tidak suka. Itu sudah biasa. Namun intinya, yang ingin saya bahas kali ini adalah tentang “5 Rahasia Miliarder Donald Trump Kenapa Bisa Membangun Bisnisnya”. Apabila anda bisa menghindari 8 hal ini, niscaya anda pasti bisa success before 30.

Jadi rahasianya yang pertama adalah ubah mindset anda.

Mindset adalah segalanya. Mindset inilah yang dapat menentukan apakah anda itu bisa sukses atau tidak. Saya tidak perlu membahasnya lebih dalam lagi karena sudah ada banyak video saya yang lain yang membahas tentang mindset.

Kemudian rahasia yang kedua adalah jangan lakukan untuk uang.

Maksudnya bagaimana? Jadi, anda harus fokus pada manfaat. Berikan value anda, niscaya uang akan datang. Itulah rahasianya. Donald Trump ini adalah raja properti. Karena dia memberikan value kepada orang lain, maka uang tersebut akan datang dengan sendirinya.

Kemudian rahasia yang ketiga adalah anda harus siap menghadapi tekanan.

Banyak orang yang ketika terkena tekanan sedikit, dia tidak tahan dan menyerah. Itulah sebabnya dia tidak bisa menjadi miliarder.

Kemudian rahasia yang keempat adalah jangan menetap di satu tempat.

Maksudnya bagaimana? Maksudnya adalah anda harus membuka wawasan anda. Jangan hanya melihat dari satu bidang saja. Kalau fokus, tetaplah fokus pada satu bidang. Namun, anda harus membuka wawasan anda di bidang lain juga.

Contohnya begini.. Mindset anda ketika anda hanya menetap di satu kota akan berbeda ketika anda pergi merantau. Coba anda bertanya pada teman atau saudara anda yang pergi merantau ke luar negeri menjadi BMI/TKI. Apakah kehidupannya ketika di kampung dengan ketika merantau ke luar negeri menjadi berbeda? Pasti berbeda. Karena ketika merantau, anda akan melihat dunia yang baru. Anda akan meliht sisi lain dari orang lain yang berbeda dengan anda. Dan kita bisa belajar banyak dari hal tersebut.

Kemudian rahasia yang kelima adalah hidup sehat.

Donald Trump memiliki fisik yang sehat sampai saat ini, itu karena dia memilih makanan yang sehat. Bahkan, dia memiliki 3 istri, namun dia sudah cerai dengan dua lainnya. Kalau tidak salah, istrinya ini 30 tahun lebih muda dari Donald Trump.

Donald Trump adalah orang yang sehat sekali dan sangat luar biasa. mengapa beliau bisa begitu hebat? Salah satunya adalah karena apa yang dia konsumsi setiap hari.  

Jadi sahabat entrepreneur, apa yang disampaikan oleh beliau ini 100% benar atau tidaknya kembali kepada diri anda masing-masing. Saya hanya menyadur dari apa yang dikatakan oleh Donald Trump. Namun saya setuju dengan 5 hal ini karena saya juga sering mengajarkan tentang kelima hal ini di channel SB30.

Jika anda menerapkan kelima hal ini, niscaya hidup anda akan mengalami banyak perubahan.

Demikian sahabat entrepreneur, semoga kelima hal ini bisa anda terapkan di kehidupan anda. Semoga topik kali ini bermanfaat, dan sukses selalu untuk anda semua para sahabat SB30. Jangan lupa klik subscribe, dan jangan lupa loncengnya diaktifkan. Salam hebat luar biasa..!!

 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url